Atlet Pelajar Kota Surabaya mendapatkan Peringkat Pertama Seleksi Tahap-I Menuju POPNAS 2021.

PERKEMIJATIM.OR.ID, Surabaya – Pertandingan Atlet Pelajar Seleksi Tahap – I Menuju POPNAS Palembang 2021, dengan tema : “Jatim Menuju Juara POPNAS 2021” yang di laksanakan tanggal 12 -13 Desember 2020 bekerjasama dan di dukung penuh oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Provinsi Jawa Timur secara virtual telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh Ketua Umum PERKEMI Pengurus Provinsi Jawa Timur yang di wakili oleh Sempai Dr. Ihyan Amri, Sp.B selaku Wakil Ketua Umum I, (13/12/2020).

“Dalam sambutan penutupan Sempai Dr. Ihyan menyampaikan salam dan selamat buat para atlet juara rangking I sampai dengan rangking III kegiatan seleksi tahap pertama ini yang berlangsung selama dua hari secara virtual dari Sempai Yayuk selaku Ketua Umum PERKEMI Jatim, kami mewakili beliau karena ada kegiatan yang bersamaan waktunya dan sama pentingnya untuk itu Ketua Umum menyampaikan permohonan maaf nya sehingga meminta kami untuk mewakili beliau”, ujar Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi ini.

Display saat upacara penutupan Seleksi Atlet Pelajar Perkemi Jatim 2020 secara virtual.

Sempai Dr. Ihyan menyampaikan rasa bangga nya kepada para atlet yang terlah berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menjunjung sportivitas yang tinggi dan semangat bushido dalam bertanding, terkhusus untuk para juara rangking 1 yang di dominasi dari atlet Kota Surabaya, begitu juga juara rangking II yang di dominasi dari atlet Kabupaten Malang dan juara rangking III yang di dominasi dari atlet Kabupaten Jombang, sekali lagi selamat buat para kenshi yang sudah berhasil menyabet peringkat I sampai III tetap berlatih dengan semangat karena msih akan ada pertandingan seleksi pada tahap berikutnya, di situ kalian akan di uji kembali apakah sanggup mempertahankan tingkat rangking kalian nantinya, ungkapnya.

Ditambahkan pula ucapan terima kasih kami dari PERKEMI Jatim buat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KADISPORA) Provinsi Jawa Timur bersama jajarannya yang telah mensupport kegiatan ini hingga terlaksana begitupun dukungan dari KONI Jawa Timur. Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada Sensei Arief Chandara selaku Sekjend PB. PERKEMI yang ikut memantau kegiatan kami ini dan meberikan kesan dan pesannya untuk kami jadi lebih baik nanti, begitu juga kepada para wasit dan panitera serta panitia yang sudah mengawal pertandingan selama dua hari ini dan berjalan dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, sekaligus menyatakan secara resmi kegiatan ini kami tutup, tambahnya. (Hary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »